Minggu, 02 Juni 2013

Cerbung: Aku, Kamu, dan Dia (part 1)

Diposting oleh dianurhaa.blogspot.com di 20.09
...
"hai Re lagi ngapain?"
"aku lagi baca novel nih. tumben nyamperin. ga sama pacar kamu To?"
"sialan kamu Re. emangnya hidup aku cuma pacaran muluk apa.." *sambil noyor kepala Rere*
"aduh kamu ini To sukanya noyor-noyor kepala orang. ntar aku bego nih.."
"emang udah kan ? hahahaha ." lalu dito terdiam. kemudian melanjutkan kata - katanya "re aku bingung .."
"nah kan bener nih, galau kan.. aku udah apal kok, pokoknya kalo Dito nyamperin aku,berarti dia lagi ada masalah sama pacarnya. hahaahha" Rere menjawab sambil ngakak + ngacak-acak rambut spike Dito
"udah deh re, aku pengen cerita nih. kamu kan temen aku yang paling baik satu kampus :D"
"ditooooo, masa iya kita temenan dari smp . kamu cuma bilang temen paling baik satu kampus . ihhhhhh" Rere pura-pura ngambek
"ahahah iya - iya. my truly best friend Rere Andhita.."
"nah gitu dooong. terus.. kamu mau curhat apa sih Dito Bagaskara..?"
"aku pengen curhat masalah Icha..." jawab Dito lemah

#to be continue#

0 komentar:

Posting Komentar

 

This is Mine ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review