Kamis, 22 September 2011

♥ My sweet Dream ♥

Diposting oleh dianurhaa.blogspot.com di 21.13
hei hei tau gak sih malem slasa kemarin aku mimpiin someone yg emang aku kagumin dari pertama kali kenal

aku seneeeeeeeeeeng banget bisa mimpiin tuh orang , abisnya tuh orang selain cakep , jobnya police lagi ! KEREN ! tapi sayaaaaang bgt mimpiku yang terINDAH slama ini cepet banget berakhirnya :'(
huhuhuhu

aku kangeeeeeeen sama kamu , orang yang udah hampir 4taun gak ketemu , kangen sama kata* bijakmu , kangen sama tingkahmu yg bener* sok kecakepan itu loh :p

tapi sayang yaaah aku nyia-nyiain permintaan kamu pengen ketemuan waktu di balikpapan :(

yaudah deh aku yakin kamu udah bahagia di tempat barumu , sama job & temen-temenmu , dan. . . . lupa sama aku

*jadi inget waktu sering main badminton depan rumah hhi

ahahaha malu malu banget ! :p

*waktu kamu pertama kali neror aku dgn telpon* dan sms ngaku* orang bukit cinta ahahaha sumpah skali aku tau itu kamu aku slalu ktawa inget kelakuanmu :p

trus 1 lagi

waktu kita dipertemukan sama Bulek K***T di hotel . Remember ? Hahaha sumpah itu ketemuan yg GARING#KRIUK-KRIUK banget ! Masag ya cuma ktemu bentar , yg trakhir kalinya pula kita cumak diem-dieman ajaa , trus akhirnya marahan gara* aku gak mau nonton pertandingan sepak bola hahaha maaf ya handsome man :*

eh eh sebelum aku pindah kan deket sama valentine day , trus si bulek K***T nyaranin aku buat beliin coklat for u , sbagai kenang*an plus sbagai kado di hari valentine , tapi aku gatau kamu nrima tuh coklat apa egak #WTF deh dgn smua itu , NORAK abis bok ! Ckck


eh tau gak sih inget kamu sama aja inget tentang masa lalu :'( ampun deeeh


miss you so much ! :p

hehehe judulnya my sweet dream malah gada crita tentang mimpiku hahaha gausa dicritain lah , takutnya yang baca mikir aneh* hha padahal kan cuma mimpi tapi mimpinya itu bergenre romantic comedy kok jadi sante ajaa :D no SARA , no SARU :p

udah dulu ya nge.post nya hehe
kelamaan ngetik via mobile phone capek juga nih

nb. MAAAAAF bgt buat orang* yang tersebut diatas :p

21.30 wib


kalo seandainya orang yg dicrita ini baca aku bakalan gak ngaku kalo yg nulis ini aku ! Hahaha

2 komentar:

Anies Pertiwi mengatakan...

cie dian . . .
haha
ga usah ngaku juga ketauan kok ,ian wong ada lencana fb.a juga
kekeke . . .

dianurhaa.blogspot.com mengatakan...

hahahahah
anies mah gitu , ngasitaunya pas uda diterbikan
huhuhuuhu

Posting Komentar

 

This is Mine ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review